Media Referensi

Sumber Referensi Terpercaya




polisi Imbau Orang Tua Awasi Anak Sejak Dini

polisi Imbau Orang Tua Awasi Anak Sejak Dini. Lhoksukon- Polres Aceh Utara mengingatkan para orang tua agr senantiasa memberikan pengawasan terhadap anaknya sejak dini. Hal tersebut bertujuan agar penerus bangsa nantinya tidak terjerumus terhadap pergaulan bebas yang terjadi ditanah Serambi Makkah ini.

Imbauan ini disampaikan langsung oleh Brigadir Munsyawir dalam khutbah nya di Masjid Raya Baiturrahim Lhoksukon, Aceh Utara Pada pogram muspida saweu masjid. Program yang dilaksanakan atas kerja sama dengan Syariat Islam (SI) Aceh Utara dan Satpol PP WH Aceh Utara.

Dalam Kesempatan itu Beliau mengatakan bahwa, Baik buruknya kelakuan seorang anak itu sangat berpengaruh dari didikan orang tuanya, itulah sebabnya orang tua  diimbau untuk terus mengawasi anaknya sejak dini agar tidak terpengaruh dengan ajaran ajaran tyang bertentangan dengan Islam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmadi melalui Kasat Rinmas AKP H. Yusuf Hariady sempat menyebutkan juga bahwa hadir dalam acara saweu masjid ini diantaranya Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmadi, Kadis SI Teunku H. Usman dan Ketua WH Aceh Utara Teungku Mursalin.

Program Saweu Masjid ini terus kita gelar disejumlah masjid Aceh Utara agar gunanya membantu dalam memberdayakan informasi yang berkaitan dengan adat istiadat Aceh dalam menjalani sesuai dengan Syariat Islam di Aceh Utara, guna membantu masyarakat Aceh dalam generasi Penerus akhirnya.

77 Comments

Add a Comment
    1. weeeeeeeek 😀

      1. saya juga pertamax aja ah

        1. ikut pertamax ah

      2. Jangan berebut warisan pertamina…

        1. hahaha, generasi penerus kang 🙂

          1. hahaha, saya nyimak aja kang 🙂

          2. numpang di pertamax

  1. kedua saya lagi?

    1. satu dua tiga sayang semuanya, bilang aja mau nyanyi gituh 🙂

      1. Lawak lawak pada dateng semua…awas hati hati

        1. siapa?saya?
          terimakasih 😀

          1. saya manggut manggut 🙂

  2. masa saya lagi yang harus ketiga?
    betul sekali mas memang harus sejak dini karena takutnya anak kurang akidah nantinya dan mudah terbawa sama pergaulan masa kini yang bisa menyesatkan 🙂
    udah so ustad banget ga saya??

    1. biar saya yang ke empat 🙂

      iya benar kang amin amin 😀

      1. Saya mah apa atuh…

        1. saya kelimax aja deh

          1. ini soal yang kemarin ya mas, wah enak ga mas 🙂 ghahahaha

    2. Lha saya keberapa…?

      1. mas trik diem aja di pojokan udah 😀

        1. saya yang ngawasin ya

  3. Semoga program ini membawa dampak positif Mas…

  4. Saya baru yang kelima 🙂

    1. yang kelimax sudah duluan order mas 🙂

  5. bener baget mas, menanamkan pendidikan akhlak pada anak memang harus dilakukan sejak dini, apalagi pada era jaman seperti sekarang ini, kita sebagai orang tua harus menjaga anak benar-benar agar tdk terjermus dlm dunia yg tidak benar

    1. Kalau saya sich belum punya anak mas.. Jadi masih bisa santai..hehe

      1. makanya cepat kahwin mas, saya ga ijutan lho 🙂 hahahaha

  6. bener mas kudud di awasi tapi bukan hanya si dini mas. kan banyak mas ada si anto, si wawan, si mamay. hehehehe

    Setuju mas anak itu emang harus di awasi dan di bisan dari sejak kecil

    1. Kalau su dini itu tetangga saya mang…haha

      1. oh yang saya key=temu kemarin itu ya kang, salam ya soalnya sempat ga jawab kemarin 🙂

  7. Itulaha peran orang tua, Sekarang ini terkadang orang tua sibuk bekerja dan kurang memperhatikan si buah hati. Maka dari itu perhatian bagi orang tua agar selalu menanamkan nilai-nilai agama sejak dini agar akhlak anak dapat terkontrol dengan baik sehingga menjadi generasi penerus bangsa yg religius

    1. kalo saya sih beruntung karena bekerja dirumah jadi kayanya bakalan banyak waktu buat anak ^^

      1. siap terjun kapan yang mau ya kang 🙂 hahahaah

  8. Itulah gunanya peran orang tua, Sekarang ini terkadang orang tua sibuk bekerja dan kurang memperhatikan si buah hati. Maka dari itu perhatian bagi orang tua agar selalu menanamkan nilai-nilai agama sejak dini agar akhlak anak dapat terkontrol dengan baik sehingga menjadi generasi penerus bangsa yg religius

    1. betul sekali mas, peran orang tua sangat banyak sekali demi memperhatikan sibuah hati menjadi lebih baik 🙂

  9. Bagus itu pak, biar akidahnya anak kuat dan otomatis pengaruh dari budaya barat dan budaya yang negatif bisa dibedakan dan mereka menjauhkan dirinya.

    1. alhamdulillah kang, semoga selalu menjadi yang terbaik ya kang :0 itu yang kita harapkan 😀

  10. menanamkan kebaikan pada anak itu memang lebih baik diajarkan sejak dini, jika sudah terlalu besar baru diajarkan, maka akan sulit untuk di jalankan karna kurangnya keterbiasaan.
    bener ga ya?

    1. bear benar benar sekali mas, nah bisa jadi referensi kan buat pengantin baru 🙂 hahahaha

  11. Saya setuju banget dengan apa yang sudah di jelaskan diatas. yang setuju ngacung

    1. begitu juga dengan saya sangat setuju setuju 🙂

  12. peran orang tua sangat penting demi menjaga sikap dan perilaku anaknya agar tidak terjerumus ajaran2 yang menyimpang

    1. benar mas, memang harus selalu meperhatikan sibuah hatinya guna menjadi generasi penerus yang baik 🙂

  13. orang tua sekarang kadang terlalu membebaskan anak dalam pergaulan tanpa seleksi yang ketat hingga efeknya buruk bagi anak anak

    1. betul sekali mas, maka dengan ada imbauan seperti ini akan berdampak postif bagi masyaraka kami sendirinya 🙂

  14. Akan lebih bagus lagi sejak mau buat anak Mas :, dalam kandungan dan sesudah lahir. Insya Allah tidak meleset.

    1. saya manggut manggut 🙂

      1. saya dong lagi ngopi

      2. Begitu air mani didalam rahim, jagalah dengan baik baik peekataan atau makanan yag masuk lewat calon ibunya, hehehhe

        Ini seeiis lo mas, kalau mau bibit unggul 🙂

  15. Sebuah intruksi yang positif dan membangun semoga dapet repon baik dari warga setempat

    1. betul betul betul

  16. Kalau anaknya da gede mendingan di nikahkan aja lah …biar g capek ngawasin terus ya g….

    1. kok tau, ngintips ya ?

      1. sesama tukang ngintip dilarang saling mendahului yah, nanti disetrap pak polisi loh 😀

  17. trus sya ni yg kbrapa ya..? ada pertamax, keduax, ketigax.hehehhhehe…

    1. yang keberapa aja deh mas, siap mendukung, huhuhu 😀

  18. ini bisa jadi inspirasi yan g bagus buat orang tua dan semua masyarakat ya pak, dengan adanya program ini sangat bagus agar orang tua harus mengawasi anak sejak dini 😀

    1. benar sekali mas, mudahan bisa bermanfaat mas 🙂

  19. Memang anak adalah generasi penerus bangsa ya mas, jadi emang kudu dibimbing biar nggak terjerumus pergaulan bebas, dan itu tugas orang tua tuh ya hehehehehehe 🙂

    1. benar sekali kang, memang harus selalu diwasai kang 🙂

  20. ga perlu polisi, yg berakal sehat pasti tau anak anaknya harus diawasi sejak dini.
    guru guru mana nih guru guru

    1. kerja sama antar pihak sepertinya lebih ok

  21. trikpos

    kok ada nama komentar Muchlis yang asli ini siapa…?

    1. saya bingung 🙂

  22. hallooo pak polisi …..

    1. pak polisi dari hongkong 🙂

  23. Nah disini kadang saya merasa sedih, karena saya tidak bisa ikut serta berperan mengawasi anak-anak saya

    1. terus di sana saya merasa senag gituh 🙂

  24. wah buat PR saya nih sebagai orang tua. makasih ya gan

    1. hahaha, Pr malam ya mas 🙂 hiks hiks
      sama sama mas

  25. asnaji cs

    Sebuah intruksi yang positif dan membangun semoga dapet repon baik dari warga setempat

  26. asnaji cs

    kenal saya g mas….

  27. Wah ini memang penting sekali. Peranan orang tua tetap diperlukan. Anak anak memang harusnya diawasi walaupun ada juga yang diberikan kepercayaan dan tanggungjawab sepenuhnya kepada sang anak

  28. Wih acara seperti ini di kota-kota besar sudah jarang,,,,

  29. Defi Purnama

    Benar sekali mas, zaman sekarang ini orang tua harus ketat dalam mengawasi anak. Pasalnya semakin lama pergaulan diluar sana semakin mengkhawatirkan 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 - 2017 Media Referensi All Right Reserved Frontier Theme